Tuesday, February 10, 2015

Program Sederhana 2 C++

Assalamualaikum Wr. Wb.



Apa kabar.?? Ogenki kah (bahasa jepang)..??. Pada post sebelumnya saya sudah membahas tentang program sederhana juga Program Sederhana C++ dan pada kali ini saya juga akan membahas program sederhana C++ bagian 2. pembahasan hal ini di peruntukan yang baru belajar bahasa pemograman C++ (sama saya juga baru belajar). Ok langsung aja


  • Ketik / copy program dibawah ini pada teks editor kesayangan anda. kalau saya sendiri pakai Borland C++ biar gampang.
#include<constrea.h>
#include<string.h>
void main()
{
//deklarasi variabel
int angka=100;
char kata[20];
clrscr();
//mengisi nilai variabel kata
strcpy(kata,"Moh.Syairi");

cout<<kata;
cout<<"\n";
cout<<angka;
getch();
}
  • Tekan Alt + F9 untuk compile program
  • Tekan Ctrl + F9 untuk run program
Hasilnya seperti ini :


Gampangkan ya..!! Ok, sekian dulu dari saya, sampai jumpa lagi

Wassalamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment